Senin, 23 Februari 2009

TENTANG AKU

Aku, bukan siapa-siapa. tumbuh sebagai manusia, yang mencoba untuk memahami kehidupan secara berimbang.Dengan blog ku ini, ayo sama-sama kita saling mengingatkan dengan bahasa yang seimbang, kita bisa saling berembug. Kita bisa bicara tentang segalanya.Ya, segalanya.
Semoga saja aku bisa bantu kalian.Tetap dengan jiwa putih kita. Dengan jiwa putih persoalan akan bisa selesai.



TENTANG AKU

Namaku : Dendy Rudiyanta
Istri : Rita Reyce Mewengkang
Anak I ( cewek) : Btary Aktrisa Yara Sukmaraja
Anak II ( Cowok ) : Ludira Tisan Sukmaraja

aku tinggal di sebuah desa, Dk. Trucuk, RT 02 / 01, Kec. Trucuk, Kab. Klaten
di dalam blog ku ini, aku berikan beberapa karya tulisan-tulisan saya. Baik, yang pernah dipublikasikan di koran ataupun yang belum sama sekali. Mari kita perdebatkan, mungkin nanti suatu saat akan bermanfaat.

Salam saya,

Dendy R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ayo kasih komentar, komentar anda berguna bagi saya :